Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

100 Contoh Soal PPPK Guru Tahun 2022

100 contoh soal PPPK Guru tahun 2022

Halo sahabat infogurumaju_ yang sekarang sedang menunggu tes seleksi PPPK untuk guru tahun 2022. Jika anda sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut, ada baiknya untuk mulai mencari reverensi contoh soal PPPK untuk guru baik melalui internet maupun membeli secara online. 
Agar hasil yang di dapat maksimal dan lulus dalam seleksi PPPK Guru honorer ini maka anda harus selalu mempelajari soal-soal PPPK tersebut secara rutin dan berkala, dan anda perbanyak latihan soal PPPK tersebut. Cari soal PPPK baik yang berupa download ataupun beli secara online. 

Baca Juga: Bocoran Soal Seleksi PPPK Mapel PPKn 
Jika anda mulai mempersiapkan diri untuk belajar latihan soal dari sekarang dan sudah banyak kumpulan soal PPPK yang anda miliki, pastinya anda akan mempunyai kesempatan lolos PPPK yang lebih banyak. Karena usaha dan doa yang selalu kita panjatkan tidak akan menghianati hasil yang telah kita kerjakan.
Perlu diketahui juga bahwa Soal Tes Seleksi PPPK pada tahun 2022 ini telah ditegaskan dalam pasal 19 PP Nomor 49 Tahun 2018 bahwa Seleksi Pengadaan PPPK terdiri 2 tahap yaitu:

  1. Tahap administrasi, dan 
  2. Tahap seleksi Kompetensi. 
Berbeda dengan seleksi CPNS yang telah diadakan pada tahun- tahun sebelumnya yang terdiri dari Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) sesuai dengan formasi yang di lamar.
Berdasarkan uraian di atas dapat disimpulkan bahwa Soal Tes Seleksi PPPK untuk jabatan Guru dipredikasi soal tes akan sama dengan soal Ujian Kompetensi Guru (UKG) atau lebih mirip dengan soal Tes SKB pada seleksi CPNS. 

100 Contoh Soal PPPK Guru Tahun 2022

Download Soal PPPK Guru SD, Soal P3K Guru SMP, Soal PPPK Guru SMA, Soal PPPK Guru SMK bisa download pada link dibawah ini, perlu anda ketahui Contoh Soal PPPK Guru SD maupun jenjang lainnya , ini merupakan contoh soal P3K yang admin rekomendasikan buat anda dan bisa anda dapatkan secara gratis beserta latihan soal dan pembahasannya.

Demikian latihan soal tes seleksi yang dapat dipelajari, semoga dapat bermanfaat dan bisa lolos dalam selesksi PPPK Guru tahun 2022. 
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "100 Contoh Soal PPPK Guru Tahun 2022"