Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bank Soal dan Try Out Gratis Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021

Seperti yang telah diketahui bahwa tahun ini Pemerintah akan membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung bahwa Pemerintah membuka formasi sebanyak satu juga guru yang terdata di dapodik dan alumni Pendidikan Profesi Guru (PPG). 
Seleksi PPPK diharapkan dapat membantu guru honorer dan guru yang telah mengabdi lama baik di sekolah negeri maupun swasta agar lebih terjamin dalam peningkatan kesejahteraan. 
Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Iwan Syahril menyebutkan bahwa status kepegawaian antara PNS dan PPPK adalah sama yaitu sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 dan sudah tertuang juga dalam Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018. 
bank soal PPPK tahun 2021
Jika sahabat infogurumaju_ berkeinginan mengikuti seleksi PPPK ini, dapat mempersiapkan diri lebih awal agar nantinya dapat mengerjakan soal seleksi dengan sangat mudah dan pada akhirnya bisa mendapatkan skor sesuai dengan harapan dan dapat dinyatakan lulus seleksi PPPK tahun 2021. 
Untuk itu, admin akan berbagi beberapa latihan soal yang dapat di unduh pada link yang tertera di bawah ini. 
Selain soal-soal tersebut, admin juga akan memberikan try out gratis yang dapat di ikuti sampai mendapat skor tinggi. Soal-soal berikut sesuai dengan standart yang telah ditetapkan dan berasal dari kumpulan soal dari laman resmi https://sim-gurubelajar.simpkb.id/ 
Berikut adalah try out gratis PPPK tahun 2021 yang dapat di ikuti. 
Demikian Bank Soal dan Try Out Gratis Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga tahun ini adalah tahun yang membahagiakan buat kita semua yang mengikuti seleksi PPPK. 
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "Bank Soal dan Try Out Gratis Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021"