Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

20 Paket Soal USBN Matematika SMP/ MTs Tahun 2022

20 Paket Soal USBN Matematika SMP/ MTs Tahun 2022

Soal USBN Matematika SMP/ MTs Tahun 2022

Mulai tahun pelajaran 2019/2020 Ujian Nasional (UN) tidak lagi dilaksanakan, sehingga UN tidak lagi menjadi standart kelulusan bagi satuan pendidikan. 
Seyogyanya, UN mulai ditiadakan mulai tahun pelajaran 2020/2021 tetapi karena adanya wabah pandemi covid-19 yang mengharuskan UN pada tahun sebelumnya harus di tunda bahkan ditiadakan. Dengan demikian, kalian sebagai siswa yang sekarang duduk di bangku kelas 9 SMP/ MTs bisa sedikit bernafas lega dengan ditiadakan UN tahun ini.

Baca Juga : Soal PTS Matematika Kelas 7 | Kelas 8 | Kelas 9

Namun demikian kalian harus masih menghadapi yang namanya Ujian Sekolah (US) sebagai pengganti pelaksanaan Ujian Nasional. Santer terdengar bahwa selain Ujian Sekolah ada juga sebagai pengganti pelaksanaan UN akan dilakukan survey karakter dan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). 

Baca Juga : UKK Matematika Kelas 7 | UKK Matematika Kelas 8 

Berikut admin bagikan 20 paket latihan soal untuk menghadapi USBN Matematika SMP tahun 2022 yang dapat kalian dapatkan pada link berikut. 
Dengan mendapatkan latihan soal diatas, diharapkan kalian lebih siap dalam menghadapi USBN Matematika tahun 2022 sehingga dapat menghasilkan nilai yang baik sesuai dengan harapan kalian. 

20 Paket Soal USBN Matematika SMP/ MTs

Soal latihan tersebut diatas, sudah sangat lengkap dan akan sangat membantu kalian dalam mempersiapkan USBN Matematika SMP/ MTs tahun 2022 mendatang. Berikut 10 paket yang lain dapat diunduh pada link berikut:
Demikian 20 paket soal USBN Matematika SMP/MTs yang dapat admin bagikan semoga dapat memberikan manfaat bagi para pembaca sehingga sukses dalam menghadapi USBN Matematika tahun ini. Amiin. 
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "20 Paket Soal USBN Matematika SMP/ MTs Tahun 2022"