Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Soal dan Kunci Jawaban PTS UTS Matematika Kelas VIII 8 SMP MTs

Soal dan Kunci Jawaban PTS UTS Matematika Kelas 8 SMP MTs
Sudahkah sahabat mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian tengah semester PTS Genap untuk mata pelajaran Matematika ???
Penilaian Tengah Semester Genap segera dilaksanakan, jika persiapan sahabat dalam menghadapi PTS masih belum maksimal maka ayo segeralah untuk bangkit dan mulai mempersiapkan diri lebih awal. Untuk diketahui bersama bahwa PTS merupakan bentuk penilaian yang dilaksanakan setelah sahabat menempuh pendidikan selama kurang lebih 3 bulan. 

Soal dan Kunci Jawaban PTS UTS Matematika Kelas 8 SMP MTs

Perlu diketahui bersama bahwa pada kelas 8 ini sahabat harus mempelajari 10 bab untuk satu tahun, maka dalam kegiatan PTS genap ini sahabat menguasai setidaknya dua bab di semester genap:
  1. Theorema Phytagoras
  2. Bangun Ruang Sisi Datar
Kemudian untuk materi di tiga bab lainnya akan masuk dalam penilaian semester Genap/ PAS/ PAK tahun ini.  Berikut adalah beberapa contoh latihan soal dalam mempersiapkan diri menghadapi PTS UTS Matematika Kelas 8 SMP MTs. 
Sahabat dapat mengunduh soal tersebut kemudian mintalah bantuan dari guru/ teman kalian untuk dibahas secara bersama-sama. 

Soal PTS UTS Matematika SMP MTs Kelas 8 tahun 2020 [ DISINI ]
Soal PTS UTS Matematika SMP MTs Kelas 8 tahun 2021 [ DISINI ]
Soal PTS UTS Matematika SMP MTs Kelas 8 tahun 2022 [ DISINI ]

Demikian latihan soal dan Kunci Jawaban PTS UTS Matematika Kelas 8 SMP MTs yang dapat admin bagikan semoga dapat memberikan manfaat bagi sahabat dalam menyiapkan diri.
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "Soal dan Kunci Jawaban PTS UTS Matematika Kelas VIII 8 SMP MTs"