Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika SMK Teknik

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Ujian Nasional (UN) ditiadakan mulai tahun pelajaran 2019/2020. Awalnya pada tahun tersebut masih akan diadakan UN untuk terakhir kalinya yang selanjutnya akan di ganti dengan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) .
Tetapi karena pada awal tahun 2020 terjadi wabah pandemi covid-19 yang menyerang seluruh dunia, maka pelaksanaan UN tahun 2020 ditiadakan. Artinya, peniadaan UN maju lebih awal satu tahun dari yang telah dijadwalkan. 
Seperti yang diketahui bahwa, pelaksanaan AKM juga masih menjadi perdebatan dikarenakan masih terdapat wabah covid-19 sampai tahun 2021 ini. Oleh karena itu, agar peserta didik tetap mendapat pengakuan berupa ijazah, sekolah menyelenggarakan Ujian Sekolah (US) yang seluruh pelaksanaannya mulai dari pesrsiapan sampai diterbitkan ijazah diserahkan sepenuhnya kepada sekolah masing-masing. 
Untuk mempersiapkan Ujian Sekolah mata pelajaran Matematika, berikut dapat kalian pelajari sebagai bahan latihan menghadapi Ujian sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. 
Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika SMK Teknik 

Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika SMK Teknik 
Berikut adalah latihan soal Ujian Sekolah mata pelajaran Matematika SMK Teknik yang dapat diambil dan dimanfaatkan untuk persiapan Ujian Sekolah beserta kunci jawaban. 
Tahun 2021
Tahun 2020
Tahun 2019
Demikian beberapa latihan soal Ujian Sekolah mata pelajaran Matematika SMK Teknik yang dapat dibagikan, semoga dapat diambil manfaatnya untuk mempersiapkan Ujian Sekolah. Sukses selalu.
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika SMK Teknik "