Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PENGUMUMAN KELULUSAN UKMPPG 2021

Awal tahun 2021 membawa kabar baik bagi guru peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2020 tahap 1-4. Dalam surat yang sudah beredar di media sosial, disebutkan bahwa pengumuman PPG Dalam Jabatan 2020 sudah diumumkan kelulusannya. 

pengumuman kelulusan ukmppg 2021

Dikutip dalam surat tersebut : "Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2020 sebanyak 4 (empat) angkatan, dimulai dari Orientasi Mahasiswa PPG Angkatan 1 yang dimulai pada tanggal 7 Agustus 2020 dan berakhir pada pelaksanaan UKMPPG angkatan IV pada tanggal 20 Desember 2020. Sehubungan dengan hal tersebut dan berdasarkan hasil rapat virtual bersama tim Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 28 Desember 2020, dengan kami sampaikan daftar rekapitulasi hasil UKMPPG Tahun 2020. Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman Cek Kelulusan UKMPPG melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian pada tahun berikutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku." 

Untuk mengecek kelulusan dengan memasukkan nomor ujian dan tanggal lahir masing-masing peserta PPG. Semoga lulus dan mendapat sertifikat pendidik.. Amien

Baca Juga : Rekap Kelulusan UKMPPG 2020

Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "PENGUMUMAN KELULUSAN UKMPPG 2021"