Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Jawaban Tugas PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Profesional : Matematika

ppg daljab 2021 : Matematika
Mengutip pemberitahuan tentang pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru $(PPG)$ dalam jabatan tahun 2021 beberapa waktu lalu "Sesuai dengan surat nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021 kami informasikan Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi segera melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing."
Bagaimana persiapan anda ?? Sudahkan menyiapkan "amunisi" untuk berperang ??
Kali ini admin akan sedikit berbagi tentang jawaban tugas PPG dalam jabatan 2021 untuk materi profesional : Matematika. Sebelumnya admin telah berbagi untuk modul pedagogi yang dapat anda dapatkan pada tautan berikut. 
Berbeda dengan modul pedagogi, pada materi modul profesional sesuai dengan bidang PPG masing-masing. Admin akan bagikan jawaban tugas PPG dalam jabatan untuk modul profesional matematika yang terdiri dari 6 modul dengan jumlah kegiatan belajar berbeda-beda. 
Selain itu, admin juga akan membagikan jawaban tugas untuk akhir modul 1 sampai dengan modul 6 profesional. 
MODUL 1
MODUL 2
MODUL 3
MODUL 4
MODUL 5
MODUL 6
Demikian adalah kumpulan jawaban tugas PPG dalam jabatan tahun 2021 untuk modul profesional matematika, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat infogurumaju_ semua dan lulus PPG dalam jabatan tahun ini. Amin. 
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "Kumpulan Jawaban Tugas PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Profesional : Matematika "