Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

TRY OUT GRATIS PPPK (P3K) 2021

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2021, formasi guru tidak lagi ada dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan di gantikan oleh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 
Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bapak Nadiem Makariem menyebutkan bahwa guru di Indonesia yang berstatus PNS hanya mencapai 60% dan sisanya adalah guru honorer di sekolah negeri. Beliau juga menjelaskan bahwa bahwa ketercapain kompetensi peserta didik pertahun menurun sebanyak 6% setiap tahunnya yang kemungkinan dikarenakan kurangnya guru dalam sebuah sekolah tersebut. 
Untuk persiapan mengikuti rekrutmen PPPK tahun 2021 akan admin berikan beberapa info dan latihan soal. Berikut adalah latihan soal yang dapat teman-teman pelajari untuk persiapan PPPK 2021.
Untuk melatih kemampuan teman-teman terhadap penguasaan materi tersebut, bisa melakukan try out secara mandiri pada link dibawah ini. Soal berikut dapat diulang sampai mencapai nilai maksimal yang diharapkan. Semoga lulus dan lolos PPPK tahun 2021, tetap semangat ...
Demikian latihan soal dalam persiapan mengikuti PPPK 2021. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. 
Info Guru Maju
Info Guru Maju Berbagi Informasi Pendidikan

Post a Comment for "TRY OUT GRATIS PPPK (P3K) 2021"